Baca selengkapnya

Anda Mau Bikin Brosur? Cari Tempat Cetak Brosur Murah di Majalaya, Bandung

Mau bikin atau cari tempat cetak brosur murah di Majalaya, Bandung ? Cetak brosur, flyer, leaflet online, murah, cepat, praktis di ayongeprint.com Majalaya, Bandung cukup berkonsultasi lalu kirim desain, maka hasilnya akan dikirim ke tempat Anda di Majalaya, Bandung. Cetak brosur atau yang biasa kita sebut dengan Flyer Leaflet adalah media promosi kertas yang biasanya digunakan untuk menyampaikan informasi promosi sebuah produk dengan cara membagikan kepada customer di Majalaya, Bandung. Informasi yang di berikan pada umumnya informasi tentang harga, diskon, paket dan informasi spesifik lainnya.

Percetakan Digital Printing di Majalaya, Bandung ayongeprint.com adalah tempat vendor terpercaya untuk membuat Brosur, Flyer atau Leaflet di Majalaya, Bandung. Kami telah melayani ribuan pelanggan dari Wilayah Daerah Kecamat an atau Kelurahan Biru, Bojong, Majakerta, Majalaya, Majasetra, Neglasari, Padamulya, Padaulun, Sukamaju, Sukamukti, Wangisagara dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Tempat Bikin Brosur Flyer Murah di Majalaya, Bandung

Mau Bikin Brosur? Cetak Brosur Murah di Majalaya, Bandung

Ukuran Brosur, flyer, leaflet di Majalaya, Bandung bervariasi tergantung pada kebutuhan dan budget harga perusahaan, membuat brosur / flyer / leaflet dapat di mulai dari ukuran A3, A4, A5, A6 dan A7. Dengan dukungan industry design, Cetak brosur di Majalaya, Bandung dapat dilakukan berulang kali dengan promosi yang berbeda, sehingga dalam kurun satu tahun promosi yang di tawarkan lebih sering dan bervariasi. Pada umum nya pembuatan brosur, flyer, leaflet di Majalaya, Bandung memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam saja untuk kebutuhan 1 rim.

Umumnya cetak brosur murah / leaflet / flyer di Majalaya, Bandung akan dibagikan di tempat umum yang memiliki banyak lalu lintas pejalan kaki atau mobil, oleh karena itu bahan yang digunakan untuk cetak brosur di Majalaya, Bandung adalah Art paper 90 – 120 gsm atau matte paper 90 – 150 gsm. Ayongeprint.com sebagai jasa bikin cetak brosur murah di Majalaya, Bandung, sekarang ini mempunyai pelayanan jasa antar sehingga memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Kontak kami sekarang juga.

Tempat Cetak Brosur Murah Terdekat di Majalaya, Bandung

Jasa Cetak Brosur Promosi Murah di Majalaya, Bandung

Cetak Brosur Murah Terdekat di Majalaya, Bandung


Jasa Cetak Brosur Murah dan Cepat di Majalaya, Bandung

Harga Cetak Brosur Murah di Majalaya, Bandung

Cetak Brosur Cepat dan Murah di Majalaya, Bandung


Secara umum fungsi dari brosur dan flyer memanglah sama-sama penting dalam dunia bisnis di Majalaya, Bandung yaitu salah satu media untuk melakukan promosi.

Namun sebenarnya brosur dan flyer adalah 2 hal yang berbeda.

Brosur memiliki lipatan yang terdiri dari beberapa panel atau halaman informasi dari produk/jasa yang ditawarkan.

Cetak brosur di Majalaya, Bandung dapat menampung informasi lebih banyak dan mendetail, sehingga penyebaran brosur hanya diberikan oleh para salesman ataupun agen penjualan kepada calon pelanggan secara lebih selektif. Media promosi cetak brosur satu ini merupakan media yang sangat efektif untuk mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan transaksi suatu produk atau jasa.

Cetak Flyer di Majalaya, Bandung adalah lembaran yang tercetak secara tunggal (tidak ada lipatan). Pada umumnya flyer hanya berisi info-info secara garis besar karena untuk dibaca secara cepat.

Biasanya flyer dibagikan secara manual dari tangan ke tangan pada orang-orang yang sedang berjalan, baik di pinggir jalan, di sebuah acara, maupun di tempat-tempat umum populer yang menjadi pusat keramaian di Majalaya, Bandung.

Ukuran flyer paling besar hanya berukuran A4 21 X 29,7 cm atau ukuran kertas yang lebih kecil lainnya seperti A5, A6 dan A7. Ukuran yang tidak terlalu besar ini, para penerima flyer bisa menerima informasi yang tertuang di dalamnya dengan mudah tanpa perlu membolak balik kertas atau membuka lipatan.

Jadi, secara ringkas perbedaan Brosur dan flyer adalah:

BROSUR

  • Kertas lebih tebal
  • Desan dilipat
  • Info mendetail
  • Disebar secara selektif
  • Memiliki berbagai ukuran

FLAYER

  • Kertas dominan lebih tipis
  • Hanya tercetak secara tunggal
  • Info hanya garis besar
  • Disebar secara meluas
  • Memiliki ukuran paling besar A4

Banyak percetakan yang kini menyediakan layanan pembuatan Cetak Brosur Murah dan Flyer ini di Majalaya, Bandung, termasuk ayongeprint.com. Ayongeprint.com Majalaya, Bandung menawarkan kualitas cetak yang jauh lebih baik. Proses pembuatan Brosur di ayongeprint.com juga menjamin kepuasan setiap pelanggannya. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada staff ayongeprint.com baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan sehingga Anda bisa dapat hasil akhir yang memuaskan.

Kami bekerja sama dengan Gosend, dan JNE, Sicepat, J&T, Tiki, Wahana, Pos dan Jasa Ekspedisi lainnya. Tersedia juga cetak poster murah dan pengerjaan produksi sangat cepat disini!

Informasi lebih lanjut mengenai cetak Brosur, Flyer, Leaflet di Majalaya, Bandung ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga cetak flyer brosur murah di Majalaya, Bandung, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan lainnya yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order cetak flyer brosur murah di Majalaya, Bandung ini melalui Marketplace Tokopedia kami kunjungi link berikut