Baca selengkapnya

Cetak Nota Faktur, Formulir, Surat Jalan, Karcis Murah di Balongan, Indramayu

Kami ayongeprint.com Balongan, Indramayu adalah percetakan spesialis cetak nota, surat jalan, karcis, kupon, tiket, kwitansi, voucher dan kebutuhan adminsistrasi lainnya di Balongan, Indramayu . Kami menerima Cetak Nota, Kwitansi, Surat Jalan Paling Murah di Balongan, Indramayu . Kertas yang digunakan, ada beberapa jenis kertas yang digunakan  untuk membuat buku nota/kwitansi ini yaitu kertas HVS, Art Paper, maupun NCR. Nota/Kwitansi bisa dicetak dalam 1 s/d 5 rangkap tergantung keinginan anda.

Percetakan Sablon & Digital Printing di Balongan, Indramayu ayongeprint.com adalah tempat vendor terpercaya untuk membuat Nota Faktur, Formulir, Surat Jalan, Karcis di Balongan, Indramayu . Kami telah melayani ribuan pelanggan dari Wilayah Daerah Kecamat an atau KelurahanBalongan, Gelarmendala, Majakerta, Rawadalem, Sudimampir, Sudimampir Lor, Sukareja, Sukaurip, Tegalsembadra, Tegalurung dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Cetak Nota Faktur, Formulir, Surat Jalan, Karcis Murah di Balongan, Indramayu

Beberapa nota/kwitansi yang biasa kami cetak di Balongan, Indramayu adalah menggunakan kertas NCR. Nota terdapat beberapa jenis, yaitu , satu folio 21 x 33 cm, 1/2 (Setengah folio) 21 x  16 cm , 1/3 (sepertiga folio) 10 x 21 cm , 1/4 (seperempat folio) 10 x 16 cm, 1/6 (seperenam folio) 10 x 10 cm dan 1/8 (seperdelapan folio) folio. 10 x 8 cm.

Cetak Nota Kwitansi, Surat Jalan, Kupon, Faktur, Formulir, Karcis Murah di Balongan, Indramayu

Proses finishing / penjilidan, terdapat dua jenis buku nota , yaitu nota dengan porporasi dan nota dengan blocklem. Porporasi adalah lubang-lubang yang terdapat dalam pinggiran nota untuk mempermudah proses menyobeknya.

Blok lem adalah proses penjilidan nota dengan cara di lem (seperti biasa digunakan pada transaksi slit setoran perbankan). Nota dengan porporasi lebih tepat apabila ada lembar nota yang tertinggal di buku nota.  Nota dengan blok lem lebih tepat apabila pada saat transaksi, tidak ada lembar copy yang tertinggal di buku nota. (misal nota 2 ply , lembar atas dan bawah semua disobek). Nota/kwitansi bisa dikasih nomor urut/nomerator.

Informasi lebih lanjut mengenai cetak nota faktur, formulir, surat jalan, karcis di Balongan, Indramayu ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga cetak nota faktur, formulir, surat jalan, karcis di Balongan, Indramayu , dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan lainnya yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order cetak nota faktur, formulir, surat jalan, karcis di Balongan, Indramayu ini melalui Marketplace Tokopedia kami kunjungi link berikut