Baca selengkapnya

Cetak Map Folder Murah, Cepat dan Bergaransi di Cimanggis Depok

Tempat jasa cetak map folder di Cimanggis Depok, map dinas custom full color online dengan harga murah, mudah, cepat, dan berkualitas di Cimanggis Depok untuk keperluan kantor / perusahaan. Stop Map Folder biasanya digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen yang cukup penting agar tidak berantakan dan terpisah-pisah saat dicar, selain itu stop map folder juga digunakan untuk memberikan penawaran kepada para customer anda (Terkesan lebih sopan dan juga lebih profesional). Kegunaan lainnya juga bisa dipakai sebagai company profile perusahaan. Maka dari itu mari kita Cetak Map Folder di Percetakan Cimanggis Depok Ayongeprint.com.

Percetakan Sablon & Digital Printing di Cimanggis Depok ayongeprint.com adalah tempat vendor terpercaya untuk membuat stop map folder di Cimanggis Depok. Kami telah melayani ribuan pelanggan dari Wilayah Daerah Kecamatan atau Kelurahan Bantargadung, Cimanggis Depok Cimanggis Depok,Cisalak Pasar, Curug, Harjamukti, Mekarsari, Pasir Gunung Selatan, Tugudan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Tempat Jasa Cetak Map Folder Custom di Cimanggis Depok

Spesifikasi untuk Cetak Map Folder di Cimanggis Depok

  • Bahan Kertas

Pada umumnya Map folder dibuat dengan manggunakan bahan Art Paper 260 GSM atau bisa juga dengan bahan yang lebih tebal seperti Art Paper 310 GSM (namun harga berbeda dengan pricelist untuk ap 310) dan seterusnya.

  • Ukuran

Ukurannyapun yang umum dipakai ada 2 macam yaitu ukuran Map folder yang bisa mencakup kertas berukuran A4 dan Map dengan ukuran F4 yang pastinya harus bisa mencakup kertas dengan ukuran F4.

  • Finishing

Untuk finishing cetak map folder sendiri bervariasi tergantung dari kebutuhan anda apabila anda ingin terlihat lebih premium atau mewah bisa menggunakan finishing seperti laminasi, spot UV, dan juga bisa menggunakan finishing Emboss juga hot stamping foil.

  • Selipan

Seperti pada umumnya map folder dibuat dengan lidah selipan di bagian dalamnya. Tetapi jika anda menginginkan bentuk yang custom atau diberikan tempat untuk menyelipkan kartu nama, anda bisa memberitahukannya pada admin kami.
Cetak Map Dinas Custom Full Color di Cimanggis Depok

Ukuran Cetak Map Folder Dinas Custom di Cimanggis Depok

 

Tunggu apa lagi, jika anda sudah memiliki design untuk stop map folder yang anda mau cetak maka anda bisa langsung mengirimkannya via email atau whatsapp dan admin atau CS ayongeprint.com Cimanggis Depok akan segera membalas anda, jangan lupa untuk mencantumkan jumlah kebutuhan map folder nya dan finishing yang anda inginkan. Tersedia juga cetak amplop surat murah dan pengerjaan produksi sangat cepat disini!

Informasi lebih lanjut mengenai cetak Stop Map Folder di Cimanggis Depok ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga cetak stop map folder di Cimanggis Depok, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan lainnya yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order cetak stop map folder di Cimanggis Depok ini melalui Marketplace Tokopedia kami kunjungi link berikut