Baca selengkapnya

Cetak Print Stiker A3+ | Label Kemasan | Label Botol | Stiker Pilkada Ukuran A3+

Cetak Stiker Label Kemasan Murah

Kami menyediakan 5 bahan stiker yakni HVS, Cromo, Vinyl Putih, Vinyl Transparant, Silver.

STIKER HVS

Jenis bahan ini sangat bagus untuk kegiatan industri/label. Jenis stiker ini bisa ditulis, bagus untuk perjalanan, penerbangan, barcode dan lain-lain. Kelemahannya adalah memiliki daya tahan terbatas, dan lemnya mudah mengelupas

STIKER CHROMO (bahan kertas licin)

Bagus dicetak penuh warna, dengan harga yang cukup murah. Biasanya diaplikasikan pada label botol, promosi, Pilkada dan stiker Pemilu dengan harga ekonomis. Kelemahan jenis bahan chromo ini adalah agak cepat luntur bila terkena dampak hujan.

STIKER VINYL (bahan plastik)

Dengan menggunakan bahan kertas yang lentur maka daya tahan jenis stiker ini sangat baik karena lebih tahan terhadap air dan cuaca. Jenis ini bahan yang memiliki permukaan yang glossy dan cocok diaplikasikan untuk stiker outdoor.

STIKER TRANSPARAN (bahan plastik)

Stiker Transparan adalah yang berwarna bening tembus pandang. sticker transparant terbuat dari 2 lapis yakni lapis plastik yang mengandung perekat dan lapis untuk menempelkan perekat. Stiker transparan sangat cocok di gunakan untuk kemasan makanan, label botol atau produk yang ingin di lihat isinya.

STIKER SILVER (bahan metalik)

Stiker silver adalah stiker yang dicetak pada bahan kertas metalik berwarna silver atau perak. Stiker silver biasanya digunakan sebagai label yang memberi kesan eksklusif dan elegan, Stiker silver biasanya digunakan sebagai label yang ditempelkan pada suatu produk. Meski tidak menutup kemungkinan stiker silver juga digunakan untuk keperluan lain.

Catatan :
* Area Cetak Max : 31x47 Cm
* Harga Per Lembar A3
* Belum Termasuk Cutting & Laminasi
* File Sudah Ready to Print
* Silakan pilih varian bahan yang di inginkan


Untuk Pemesanan, Silahkan Hubungi :
PERCETAKAN AYO NGEPRINT
0822 118 118 21  /  0822 6000 8543

Atau Kunjungi Marketplace Tokopedia Kami di Link Berikut :