Baca selengkapnya

Cetak Standing X-Banner Cepat dan Murah

Cetak Standing X Banner atau Y Banner Murah

Harga Cetak Standing X Banner atau Y Banner

Harga Cetak X Banner adalah sangat tergantung dari ukuran, bahan yang dipakai dan kualitas dari kaki X Banner itu sendiri.

Anda pasti tidak asing lagi dengan banner, bukan? Ada banyak jenis banner yang digunakan sesuai dengan fungsinya, salah satunya adalah X Banner. X Banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand berbentuk menyilang menyerupai huruf “X” dan karena itulah disebut dengan X Banner.

Bentuknya tidak begitu besar. Setidaknya X Banner memiliki tiga ukuran, yakni 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga x banner yang berbeda-beda. Tiang penyangga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ukuran banner yang dicetak. Jadi, X banner akan menghemat biaya promosi mengingat Anda tak perlu membeli tiang penyangganya lagi.

Anda bisa membuat x banner sebagai informasi produk, profil perusahaan, atau berupa gambar biasa yang kerap diletakkan di depan toko, suatu event, perusahaan, atau tempat-tempat untuk menarik perhatian. Buat X-banner di Snapy untuk kebutuhan Anda.

Lebih praktis lewat layanan pembuatan X-banner di ayongeprint.com mulai dari desain, editing, hingga produksi. Dengan harga x banner yang lebih ekonomis, Anda mendapatkan x-banner dengan bahan albatross, flexy China, Korea atau Jerman, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat lewat Snapy online, tanpa minimum order.

Temukan juga layanan large format printing, baik indoor ataupun outdoor di percetakan ayo ngeprint. Seperti cetak billboard, giant banner, spanduk, neon box, roll banner ataupun produk percetakan lainnya.

Tempat Cetak X Banner Murah

BISA CUSTOM TEKS/TULISAN = Hubungi admin kami melalui chat untuk custom tulisan dari template yang tersedia
BISA CUSTOM DESIGN ANDA = Silahkan konsultasikan design anda melalui chat kami

▪️ 100% Garansi Hasil Cetak, jika terdapat produk cacat silakan komplain ke kami.
▪️ Komplain berlaku jika ada bukti berupa Video Unboxing.

Spesifikasi Custom:

1. Untuk Custom Kirim Desain Format File (PSD, AI, EPS, CDR, PNG, PDF, JPEG, DLL)
2. File Desain di Sarankan Kirim HIGH RESOLUTION Karena Hasil Cetak Berpengaruh dari Resolusi File tsb

Cara Order di Percetakan Ayo Ngeprint

Untuk Pemesanan, Silahkan Hubungi :
PERCETAKAN AYO NGEPRINT
0822 118 118 21  atau  0822 600 8543

Atau Kunjungi Marketplace Tokopedia Kami di Link Berikut :