Baca selengkapnya

Tempat Jasa Cetak Standing Roll Up Banner

Cetak Standing Roll Up Banner atau Roll Banner adalah jenis banner yang penggunaanya dengan cara di-roll atau ditarik atau digulung. Penggunaan roll banner ini sangat mudah dan praktis.

Cetak Roll Up Banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand dan penyangga tinag spanduk berdiri menggunakannya hanya di tarik ke atas di tahan oleh penyengga karena itulah disebut dengan Roll Up Banner.


Cetak Standing Roll Up Banner Murah

Tempat bentuknya tidak begitu besar. Setidaknya Standing Roll Up Banner memiliki tiga ukuran, yakni 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga Roll Up Banner yang berbeda-beda. Tiang penyangga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ukuran banner yang dicetak. Jadi, Standing Rol Up Banner akan menghemat biaya promosi mengingat Anda tak perlu membeli tiang penyangganya lagi.

Anda bisa membuat / Cetak Roll Up Banner sebagai informasi produk, profil perusahaan, atau berupa gambar biasa yang kerap diletakkan di depan toko, suatu event, perusahaan, atau tempat-tempat untuk menarik perhatian. Buat Standing Roll Up Banner di ayongeprint.com untuk kebutuhan Anda.

Lebih praktis lewat layanan pembuatan Standing Roll Up Banner di ayongeprint.com mulai dari desain, editing, hingga produksi. Dengan harga Roll Up Banner yang relatif murah, Anda mendapatkan Standing Roll Up Banner dengan bahan albatross, flexy China, Korea atau Jerman, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat lewat ayongeprint.com online, tanpa minimum order.

Temukan juga layanan large format printing, baik indoor ataupun outdoor di digital printing ayongeprint.com. Seperti cetak billboard, giant banner, spanduk, neon box, roll banner ataupun produk percetakan lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami. Tersedia juga cetak sablon spanduk kain perumahan murah dan pengerjaan produksi sangat cepat disini!

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO

kirim file desain cetak spanduk umbul-umbul kain

Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order melalui Marketplace kami kunjungi link berikut