Baca selengkapnya

Tempat Cetak Sablon Umbul-umbul Majelis & Event Promosi

Tempat Cetak Sablon Umbul-umbul Majelis & Event Promosi Murah. Ayongeprint.com menerima pemesanan untuk pembuatan umbul-umbul kain dan spanduk kain media promosi berupa sablon umbul-umbul kain / vertical banner dan spanduk kain / horizontal banner.


Tempat Sablon Umbul-umbul Majelis & Event

Sablon Umbul-umbul Kain untuk Majelis Ta'lim

Umbul-umbul kain untuk majelis ta'lim / musholla / masjid / pesantren biasa digunakan pada saat peringatan hari besar islam (PHBI) seperti maulid, isra mi'raj, muharram, tahun baru islam dll. Sablon umbul umbul majelis mengunakan kain satin peles (Bahan Kain cenderung lebih licin + permukaan dasar halus mengkilap)

Berikut Contoh Umbul-umbul majelis:










Sablon Umbul-umbul Kain untuk Event Promosi

Sedangkan umbul-umbul kain Event promosi biasa digunakan untuk promosi sebuah perumahan, launching perusahaan / toko, gerak jelan / jalan sehat, itansi pemerintahan, kampanye partai politik untuk caleg seperti partai golkar, gerindra, pdip, pkb, pks, demokrat, bulan bintang, nasdem, garuda, berkarya, perindo, ppp, psi, pan, hanura, aceh, sira, pd aceh, pna, pkp, dll. Untuk umbul-umbul event promosi ini menggunakan bahan kain TC (Bahan Kain cenderung lebih tebal + permukaan dasar kasar)

Berikut Contoh Umbul-umbul Event Promosi:










Umbul Umbul Kain Sablon

Umbul umbul jenis ini menggunakan bahan kain tetron cotton, karena bahan kain tetron sangat mudah untuk diaplikasikan ke dalam sistem sablon. Kain tetron memiliki tekstur kasar dan jenis umbul kain tetron sablon ini sangat awet jika ditempatkan di luar ruangan (outdoor). Harga umbul umbul sablon kain tergolong masih sangat murah dan terjangkau

Umbul umbul jenis sablon ini sudah sangat langka yang memproduksi, karena metode sablon ini sudah kalah pamor dengan umbul umbul digital printing, lebih mudah dan cepat. akan tetapi memiliki kelebihan dan kekurangan masih masing. Hasil umbul umbul sablon ini memiliki warna yang jelas dan terang.

Untuk materi umbul umbul kain sablon ini harus memiliki warna solid, karena warna gradasi tidak bisa diaplikasikan kedalam umbul umbul sablon. Untuk foto dan lain sebagainya bisa diaplikasikan dengan menggunakan metode sablon RGB halftone.

Umbul Umbul Kain Print

Umbul umbul jenis ini banyak digunakan di era modern saat ini. Dengan bahan dasar kain tetron, flag banner, satin dan lain sebagainya. Kain tetron digunakan sebagai media print dan visual langsung diprint menggunakan mesin digital printing.

Hasil warna dan visual dari mesin digital printing memang agak sedikit pucat, hal ini karena warna dari tinta digital printing kurang maksimal. Keawetan umbul umbul print ini tidak seawet umbul umbul kain sablon manual.

Pesan Umbul Umbul Kain di ayongeprint.com

Ayongeprint.com sebagai perusahaan advertising yang memulai usahanya dengan memproduksi umbul umbul kain dengan sablon manual masih memiliki sumber daya manusia yang memadai. Bikin umbul umbul kain majelis ta'lim dan event promosi bisa dari kota mana saja di seluruh indonesia, produsen umbul umbul di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Magelang, Cirebon, Gorontalo, Papua, Maluku, bisa memesan umbul umbul dan spanduk kain sablon di ayongeprint.com. Tersedia juga cetak sablon spanduk kain pecel lele murah dan pengerjaan produksi sangat cepat disini!

Jika anda ingin pesan umbul umbul sablon bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini.

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO

kirim file desain cetak spanduk umbul-umbul kain

Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order melalui Marketplace kami kunjungi link berikut