Baca selengkapnya

Tempat Jasa Cetak Standing X-Banner Murah di Cengkareng, Jakarta Barat

Percetakan X-Banner Cengkareng, Jakarta Barat, Tempat Jasa Cetak Standing X Banner di Cengkareng, Jakarta Barat Murah, Ada banyak jenis banner yang digunakan sesuai dengan fungsinya. Serupa, tapi tak sama dengan Standing X Banner adalah salah satu media informasi dan promosi sama seperti spanduk. Bedanya, Cetak X Banner ini berbentuk vertikal dan memiliki stand berbentuk menyilang yang menyerupai huruf X. Oleh sebab itu, tipe banner ini disebut dengan X-Banner.

Percetakan Sablon Cengkareng, Jakarta Barat ayongeprint.com adalah tempat vendor terpercaya untuk membuat Standing X-Banner di Cengkareng, Jakarta Barat. Kami telah melayani ribuan pelanggan dari Wilayah Daerah Kecamat an atau Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Rawa Buaya dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Jasa Cetak Standing X-Banner Murah di Cengkareng, Jakarta Barat

Tempat Percetakan Standing X-Banner Murah & Cepat di Cengkareng, Jakarta Barat

Ukuran Cetak Standing X Banner di Cengkareng, Jakarta Barat pada umumnya ukuran 60 X 160 cm dan 80x180 cm. Bahan yang biasanya digunakan untuk Cetak X Banner ada albatros, Flexy China, Korea, ataupun Jerman. Tempat tiang penyangga banner dapat disesuaikan dengan ukuran Stand X Banner yang Anda pilih. Hal ini membuat Anda dapat mengirit biaya promosi, karena Anda tidak perlu membeli tiang penyangga lagi.

Dari pilihan bahan yang tersedia di ayongeprint.com Cengkareng, Jakarta Barat, albatros dan flexy memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Diantaranya yaitu:

Albatros

Bahan albatros memiliki kelebihan harga yang sangat terjangkau, sehingga sangat memungkinkan bagi Anda untuk membuat X Banner lebih dari 1 tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Sedangkan kelemahannya, bahan albatros ini hanya cocok digunakan di dalam ruangan. Sebab jika diletakkan di luar ruangan akan mudah pudar, karena terkena sinar matahari dan hujan. Selain itu, bahan albatros juga harus tetap diganti secara berkala setelah penggunaan 1 bulan meski diletakkan di dalam ruangan. Terlebih di dalam ruangan yang memiliki AC, karena pinggiran bahan albatros akan melengkung lama kelamaan.

Flexy

Tekstur yang halus menjadi kelebihan bahan flexy yang dapat digunakan di dalam ruangan, dan dapat digunakan di luar ruangan untuk jenis flexy Jerman karena cenderung lebih tebal dari bahan flexy China dan Korea. Namun kekurangannya bahan flexy ini terbilang cukup mahal sehingga jarang dipilih.

Penggunaan Standing X Banner ini biasanya dapat digunakan sebagai berisikan profil perusahaan, informasi produk, walcome banner, promosi produk, seminar, dan masih banyak lainnya pada kegiatan indoor di Cengkareng, Jakarta Barat.

Ayongeprint.com Cengkareng, Jakarta Barat menawarkan layanan membuat Standing X Banner di Cengkareng, Jakarta Barat mulai dari desain, editing, hingga produksi. Harga yang ditawarkan untuk X Banner pun cukup terjangkau di Cengkareng, Jakarta Barat, yaitu relatif sangat murah sudah berikut tiang penyangga nya.

Sibuk beraktivitas hingga tak sempat keluar untuk cetak standing X-Banner di Cengkareng, Jakarta Barat? Sekarang Anda bisa membuat X Banner melalui ayongeprint.com Cengkareng, Jakarta Barat yang menyediakan layanan 24 jam bisa menjadi solusi dengan konsep cetak di kirim melalui email atau whatsapp, yakni metode untuk pemesanan sangat mudah bisa langsung via telphone atau whatsapp ke admin ayongeprint.com 

Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada staff Percetakan Cengkareng, Jakarta Barat ayongeprint.com baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan sehingga Anda bisa dapat hasil akhir yang memuaskan.

Mengapa harus ayongeprint.com ?

Service Guaranty

Apabila pelanggan menerima produk yang salah, maka akan mendapatkan potongan sebesar 35% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend, dan JNE, Sicepat, J&T, Tiki, Wahana, Pos dan Jasa Ekspedisi lainnya. Tersedia juga cetak roll up banner murah di Cengkareng, Jakarta Barat dan pengerjaan produksi sangat cepat disini!

Informasi lebih lanjut mengenai cetak Standing X-Banner Murah di Cengkareng, Jakarta Barat ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga cetak standing x banner di Cengkareng, Jakarta Barat, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan lainnya yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order cetak standing x-banner di Cengkareng, Jakarta Barat ini melalui Marketplace Tokopedia kami kunjungi link berikut