Baca selengkapnya

Cetak Roller Label Kertas Pengikat Penggulung Makanan Custom Seperti Bento

Bikin kemasan makananmu makin ciamik dengan cetak roller label kertas pengikat penggulung makanan custom seperti bento. Cek price list disini sekarang.

APAKAH ITU ROLLER LABEL KERTAS MAKANAN

Roller Label Kertas Penggulung adalah label kertas yang digunakan untuk mengikat suatu produk baik itu produk makanan, produk skincare, produk kue, produk handmade ataupun produk lainnya. Dengan adanya roller label kertas ini dapat membantu membranding dan menaikkan nilai jual suatu produk tentunya.

Cetak Roller Label Kertas Pengikat

FUNGSI LABEL MAKANAN

Produk tanpa label di kemasannya akan membuat nilai jualnya berbeda bahkan lebih rendah dibandingkan suatu produk yang di berikan label di kemasannya. Mengingat hal tersebut, kami rasa penting akan adanya sebuah produk roller label kertas dalam usaha Anda untuk menaikkan nilai jual produk Anda tentunya.

Kali ini kami ayongeprint.com akan membahas label kertas penggulung / pengikat yang digunakan untuk makanan. Roller label kertas untuk makanan ada banyak jenisnya. Baik itu untuk kue, frozen food, makanan kaleng, camilan, makanan ringan, dessert dan lainnya.

Cetak Roller Label Kertas Penggulung

Cetak roller label kertas custom produk makanan anda agar terlihat elegan dan menarik.

Label ukuran 6x42Cm & ukuran 6x22Cm
Cetak full color.

Variasi pilihan kertas:

  • HVS 80gr
  • Art Paper 150gr
  • Kertas Kraft Samson Coklat

Isi 100pcs/pack. Minimal pesanan 2pack.
Design bebas custom sesuai pesanan.

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di kontak bawah ini. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi workshop ayongeprint.com

Untuk pemesanan,silahkan hubungi :
ZHAFIR PROMOSINDO
0822 118 118 21  -  0822 6000 8543

Untuk pertanyaan mengenai harga, dan bertanya-tanya tentang sebuah cetakan yang ingin anda cetak di ayongeprint.com, bisa langsung hubungi marketing / Admin kami di Nomor Berikut:

Atau anda bisa order melalui Marketplace kami kunjungi link berikut